Tentangku

Hai saya anie biasah di panggil eni. Aku tu suka dengan hal hal baru . Aku pun sering ikut dalam berbagai kegiatan terutama organisasi. Haduh pokoknya senang sekali lah kalau ikut ini. Sejak dari aku masul sekolah MTs/ setara dengan SMP . Aku mulai mengenal organisasi OSIS dan Pramuka juga PMR.ya dari OSIS dulu ya..


OSIS di sekolah ku sedikit maju karena banyak mengadakan kegiatan mulai dari acra jalan pengganti upacara dan yg lainya masih banyak. Owh iya di sini kembnyakan anak keren semua sepertinya cuma aku yg masih cupu.๐Ÿ˜†
Tapi tak apa karena walau aku cupu aku sedikit pintar dalam akademis. kegiatanya banyak yg bermnfaat kalo dulu kita sebagai pengurus osis mengadakan lomba lomba atau classmeating terus kita mengadakan ekstra kuki kuler yg cukup tren pada waktu itu kita mngadakan ekskul menari moderen serta durorran ada pula sepak bola , voly, juga badminton. Pokonya aku suka dengan kegiatannya

Yg kedua adalah Pramuka. Awalnya aku tuh ndak suka karena kebnyakan kakak pembinna nya pada galak judes gitu lah pkoknya , tapi setelah ikut sering ikut ko kadi suka sama kegiatannya. Bahkan waktu aku ,enjadi kakak pembina aku pun mungkin menyebalkan tapi tetao di sayang sama adek adek kelas hehe๐Ÿ˜ karena apa karena aku orang nya baik๐Ÿ˜† ndam ndak.. bercanda. Karena aku orang nya disuplin tapi tetap pada porainga dan tidak membosankan, mungkin karna itu mereka jadi suka sama aku. Dan pengalamn paling menarik yg tak kan pwrnah terlupa ialah saat kuta mengadakan out bon entah apa yg aku pikirkan saat itu aku mengusulkan agar mengadakan lomba tangkap ikan. Ndak kebayang pokonya aku yg cari ikan di kali sampai sampai basah kuyub tapi suka nya adalah kebersamaannya itu yg paling indah.

Yg ketiga afalah PMR. Wah disini banyak sekali yg aku oelajari dari vara menangani orang pinhsan sampai mengobati hal hal yg kai lain pkoknya udah kaya dokter aja , jadi ingat jaman sd duku aku pe3nah ikut lomba dokter kecil ya walau kenyatannya lain sekarang aku hanya jadi tukang jahut ehh seditaknya dokterkan juga ada menjahitny ya..๐Ÿ˜† lah kembali ke awal . Jadi jika di sekolah kalian ada ektrakulikuler maksimal kan itu semua karena walau kelihtannya agak capek dan melellahkan dan bahkan kadang sepwrti ndak guna . Taoi sejujurnya sema itu bakal bwrmnfat suatu saat kaerena itu semua twrmasuk ilmu dasar.

Komentar