Ku tulis , agar aku tak lupa bagaimna rasanya sebuah rasa entah itu rasa apa, rasa resah dan gelisah

Hari ini hari ke 3 lebaran idul fitri sepwrti biasah akan di adakan HBH  di sebuah organisasiku, rasanya biasah aja bahkan sebenarnya aku ingin di rumah saja tidur / nonton tv karena sudah 1 bulan penuh aku menjaiy tanpa henti, lelah letih dan khawatir tdk bisa selesai. Tapii dalah hati  berkta oke lah ikut aja, malam itu malam  apa sih aku lupa , aku dpt pemberitahuan untuk ikut HBH ke para sesepuh bapak pembina. Dalam hati males tapi setelah sampai hati rsa bahagia entah bahagia kenapa, sampai sampai ya Allah knpa aku bahagia sekali, ingin tau kenapa karena 1 orang yg aku idolakan bahkan suka memakai baju hmpir sama dengan ku dan dia menyapa , walau hanya sekdarnya saja itu cukup membuatku bahagia, ya allah rasa apakah ini, apa ini yg di namakan jatuh cinta. Entah mengapa setiap aku memandang wajahnya rasanya ademmmm banget, sejuk di hati dan mata, dan aku pun berharap dalam hati andai saja akubisa bersamanya, masyaallah

Komentar